Sabtu, 24 Desember 2011

Wooo,,, Ada Hotel Di Luar Angkasa

Barcelona (MOL) – adanya hotel di luar angkasa seperti di film fiksi ilmiah saja. Keberadaan hotel ini  menghebohkan public dunia karena hotel ini pertama di dunia yang berada jauh dari bumi, ini bakal beroprasi pada tahun 2012 mendatang.

Hotel di luar angkasa yang selama ini hanya ada dalam cerita fiksi ilmiah akan benar-benar terwujud. Newslite melaporkan,baru-baru ini, hotel luar angkasa pertama di dunia, galactic suite, akan mulai beroprasi pada tahun 2012 mendatang. Meskipun dalam tahap pembangunan, hotel telah menjadi incaran wisatawan berdompet tebal.
Sekitar 43 wisatawan telah memesan kamar untuk hotel stasiun ruang angkasa yang berjarak 450 killometer dari bumi. Wisatawan harus mengeluarkan uang sebesar 2.650 ribu pound sterling atau RP 37 miliar untuk berlibur di ruang angkasa, sekaligus menginap selama empat hari di hotel itu. Di sana, mereka bisa melihat matahari terbit 15 kali sehari.
Sebuah ruangan di hotel itu di desains untuk para wisatawan merasakan mengambang tanpa bobot.  Mereka juga dapat melihat ruang hampa udara di dalam ruangan terbesar. Bahkan, para wisatawan dapat melihat pergantian hari di seluruh dunia setiap 80 menit. Mereka juga diperbolehkan mengambil foto liburan pertama di luar angkasa.
“ Kapal luar angkasa khusus untuk wisatawan akan di luncurkan keruang kapal Galactic Suite Spacecraft dengan kecepatan 28 ribu kilometer per jam dalam sepuluh menit setelah penyalaan roket. Kemudian akan melakukan perjalanan keluar resor.,”ungkap seorang juru bicara Galactic Suite di Barcelona spanyol. (R/newslite).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar